Senin, 25 Juni 2012

CARA CEPAT MENURUNKAN BERAT BADAN


ADA 2 FAKTOR YANG BERPENGARUH DALAM CARA CEPAT MENURUNKAN BERAT BADAN ANDA.

FAKTOR 1: JUMLAH KALORI YANG MASUK
Jika anda ingin cara cepat menurunkan berat badan hitunglah berapa kalori dalam sehari yang masuk ke dalam tubuh kemudian makanan apa saja yang sudah anda konsumsi atau minuman apa saja yang sudah masuk ke dalam mulut kita. Semakin sedikit jumlah kalori yang masuk (dianjurkan dalam kondisi normal minimal 1200 kalori seminggu) maka peluang anda untuk langsing dengan cepatsemakin bisa dilakukan.

Namun anda tetap harus memperhatikan berapa jumlah nutrisi yang diperlukan sel tubuh kita untuk melakukan regenerasi dan membuang lemak. Oleh karena itu dengan menggunakan produk herbalifekebutuhan akan nutrisi tubuh sudah tercukupi. Anda tidak perlu repot memikirkan apa yang harus dikonsumsi. Shake formula 1 herbalife hanya mengandung 80 kalori per saji. Artinya jika anda konsumsi sebagai pengganti sarapan dan makan malam anda maka hanya 160 kalori yang masuk ke dalam tubuh tetapi nutrisi sel tubuh lainnya sudah tercukupi dengan baik. Itulah hebatnyaherbalife.
FAKTOR 2: JUMLAH KALORI YANG BAKAR
Cara kedua Jika anda ingin cara cepat menurunkan berat badanhitunglah berapa kalori yang anda bakar setiap hari melalui aktivitas sehari hari.
Aktivitas yang cepat membakar kalori adalah OLAH RAGA.

Lakukanlah olahraga secara teratur, latih otot otot anda agar sehat dan kuat.
BAGI ANDA YANG TIDAK ADA WAKTU BEROLAHRAGA: OLAHRAGA ADALAH PILIHAN HIDUP ANDA, JIKA ANDA INGIN SEHAT SEDIAKAN WAKTU 30 MENIT - 1 JAM SEHARI UNTUK BEROLAHRAGA.
ANDA MAU SEHAT??? BEROLAHRAGALAH!!
Membakar kalori tubuh (ingat lemak adalah cadangan energi yang harus dibakar agar tubuh kita langsing) selain olahraga adalah juga beraktivitas fisik lainnya yang bisa membantu mempercepatturun berat badan seperti berjalan kaki dari lantai satu ke lantai 10 tempat kantor anda, atau berjalan kaki ke mall dimana anda ingin makan siang atau bisa bersepeda keliling kompleks perumahan anda setiap pagi selama 30 menit.
Banyak cara yang bisa anda lakukan dalam bentuk membakar kalori yang bisa cara cepat menurunkan berat badan. Sekarang tergantung anda apakah anda mau atau anda malas.

MEMULAI HIDUP SEHAT DENGAN SARAPAN SEHAT

FAKTA: APAKAH ANDA TAHU???
Badan kita terdiri dari triliunan sel dan membutuhkan 114 macam nutrisi (vitamin dan mineral) yang berbeda beda setiap hari. Saat bangun pagi tubuh kita membutuhkan ratusan jenis nutrisi dan 45 jenis diantaranya disuplay dari makanan yang kita konsumsi.

SARAPAN APA YANG SEHARUSNYA ANDA MAKAN???

Mari Kita Kupas satu per satu...


JIKA ANDA SARAPAN KAROBHIDRAT

Maka gula darah anda akan naik drastis diatas normal. Pankreas harus memproses insulin dalam jumlah besar untuk menekan kadar gula darah, yang membuat anda menjadi sering kelaparan. Siklus ini akan berulang lebih dari 3 kali sehari (jam 10-11 siang dan 3-4 sore). Maka tak heran jika anda sering lapar dan ngemil. Itulah yang menyebabkan Diabetes, Hipertensi dan Obesitas


SARAN: ANDA HINDARI SARAPAN KAROHIDRAT JIKA MAU MULAI HIDUP SEHAT






JIKA ANDA TIDAK SARAPAN PAGI


Jika anda tidak sarapan, maka gula darah anda akan berada di bawah normal, biasanya anda akan sangat kelaparan dan lemas. Di siang hari biasanya anda akan makan berlebihan dan ngemil. Pankreas akan memproduksi insulin untuk membuang gula dari darah Anda dan mengubah kelebihannya menjadi lemak, yang mengakibatkan anda sering lapar. Siklus ini akan berulang lebih dari 3 kali sehari (jam 10-11 siang dan jam 3-4 sore). Maka tidak heran jika anda sering lapar & ngemil. Itulah yang menyebabkkan Diabetes, Hipertensi, dan Obesitas.


SARAN: JANGAN SAMPAI ANDA TIDAK SARAPAN, BUKAN SOLUSI DIET YANG BAIK.

SOLUSI TERBAIK SARAPAN ANDA!!!



JIKA ANDA SARAPAN SEHAT DENGAN NUTRISI HERBALIFE....

Nutrisi ini memberikan gizi penting dan energi yang anda butuhkan setiap hari tanpa menambah kadar gula dan insulin. Anda tidak akan kelaparan sepanjang hari.
Selera makan anda akan terkontrol, keinginan ngemil berkuarang dan anda akan mendapat cadangan energi dari lemak sehingga anda lebih bertenaga sepanjang hari.


shareserials online Auto Backlink | Free Auto Backlinks Exchanges

Tidak ada komentar:

Posting Komentar