Sabtu, 02 Juni 2012

TENTANG SAYA


Dear pembaca sehat n ramping with Herbalife Mojokerto,

Nama saya SA’ADIAH NUR’AINI tapi biasanya saya dipanggil NUNUNG (Distributor Independen Herbalife Number : D1-524854), saya adalah istri dan ibu dari 2 orang anak yang saya cintai dan saya banggakan (Afidah Andani dan Fandi Idris Richarta). Lahir di Malang tahun 1970, dan sekarang tinggal dan bekerja di Kota Mojokerto.

Awalnya saya mengenal dan bergabung dengan Herbalife karena anak saya Afidah Andani sudah menjadi distributor duluan dan saat itu anak saya sangat ingin menjadi  supervisor dengan pilihan tusuk sate (apa itu tusuk sate, nanti saya jelaskan didalam blog saya).

Produk ini benar-benar mempengaruhi kehidupan saya...seolah-olah saya dilahirkan kembali menjadi manusia baru yang fit, ceria, energik, sabar, badan berangsur ideal, makin semangat, full motivated dll....

Sudah lama saya mengalami masalah obesitas/kegemukan dan saya sudah banyak sekali memakai produk ini itu, olahraga ini itu untuk mengecilkan badan saya...dan semuanya itu sia-sia.

Hingga pada suatu saat Allah SWT mempertemukan saya dengan produk yang luarbiasa ini, dan produk ini menjungkir balikkan mitos ternyata kegemukan saya bukanlah faktor keturunan...

Turun berat badan dengan keluhan lapar,lemes, perut terkuras, sakit, keriput dll...itu biasa yang saya dengar, tapi dengan produk ini berat badan turun bertahap namun pasti. Total dalam 3 bulan  pemakaian produk herbalife berat badan saya turun hingga 11 kg....sehingga fisik semakin fit,bugar,  tidak cepat lelah dan migrain yang biasanya sering datang sudah menyampaikan salam perpisahan.

Saya berusaha terus mendalami sistemnya, dan berdiskusi dengan orang-orang didalamnya yang menurut saya pemahaman agamanya jauh lebih baik...hingga akhirnya saya yakin ini bisnis yang "Halallan dan Toyibban" baik produk maupun sistem-nya.

Semoga anda terinspirasi.

Salam Herbalife
SA’ADIAH NURAINI
Email:
nunung1605@gmail.com
Hp. 08563264520

Tidak ada komentar:

Posting Komentar