Kamis, 29 November 2012

Tips: Menurunkan 10% Berat Badan Bisa Minimalkan Risiko 4 Penyakit

Bagi orang yang memiliki berat badan berlebih segeralah melakukan penurunan berat badan secara bertahap. Dengan berat badan ideal tidak hanya bermanfaat bagi bentuk tubuh. Karena menurunkan 10 persen berat badan berlebih bisa mengurangi risiko 4 penyakit.


“Tidak seorang pun bisa menaiki gunung dalam satu langkah besar, tapi yang dibutuhkan adalah serangkaian langkah-langkah kecil hingga akhirnya mencapai puncak tersebut,” ujar Travis Stork, M.D dari fakultas fisik Vanderbilt Medical Center, seperti dikutip dari Menshealth.com,
Stork menuturkan dalam melakukan langkah-langkah kecil tersebut seseorang akan mendapatkan dampak yang sangat besar dalam hal penampilan, kesehatan dan juga kehidupan. Sebuah penelitian di Inggris yang disebut Counterweight Programme melihat dampak dan kekuatan dari perubahan berat badan sebesar 10 persen.
Jika seseorang yang gemuk berhasil menghilangkan 10 persen dari berat badannya maka ia akan mendapatkan keuntungan seperti:
Peluang 31 persen menurunkan risiko diabetes
Peluang 20 persen menurunkan risiko kadar lemak darah (kolesterol) tinggi
Peluang 25 persen menurunkan risiko tekanan darah tinggi
Peluang 21 persen menurunkan risiko penyakit kardiovaskuler termasuk jantung koroner, gagal jantung, stroke dan serangan jantung.
Yuk kita mulai dg langkah kecil dg sarapan ya bernutrisi seimbang, tetapi berkalori rendah, cukup serat dan protein.
Jangan heran, dg langkah kecil ini. Akan menghasilkan respon tubuh yg lbh baik.
Salam.
Sarapan apakah pagi ini? Sudahkah memberikan yg terbaik untuk sel tubuh kita? Yuk maksimalkan ikhtiar kita dengan sarapan sehat herbalife

CALL ME   : 08563264520

Tidak ada komentar:

Posting Komentar